Indonesia Digital Camera Community  
Home | Review | Forum | Berita&Info | Artikel | Contact Us  

"Maaf Ada Maintenance, jadi Situs ini Mungkin Belum Jalan Sempurna"

Kamera-Digital.com Forum Forum Menu : Forum Home | Login | Daftar | Help | Search | Memberlist
 

Ringkasan Forum (The most messages) | Message(s) Hari ini | Highlight


Mari membagi pengetahuan buat kepentingan kita bersama.
Komunitas Kamera Digital Indonesia.

Kamera-Digital Forum : Sony : Umur Info-Lithium New Topic Post Reply
Poster Message
brianchrist 

Registered:
30-06-2003

Posts: 4
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Bogor/Jakarta

 
Kamera :
Sony Mavica FD7, Sony DSC-F505V, Sony DSC-P30, DSC-F828

Reputasi: 0

icon Umur Info-Lithium

Saya pakai F505V udah pake sekitar 2 taun,
sekarang baterenya boros banget, baru pake beberapa kali shot langsung abis, apalagi kalo pake flash, F505V belon ada viewfinder-nya.

Ada yg tau engga umur batere info-lithium?

Apa emang udah saatnya diganti?


Thanks.

08-01-2004 at 09:09 PM Post ke # 1 | Quote Reply
wolwol 

Registered:
21-11-2003

Posts: 52
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Cupertino, CA

 
Kamera :
Dsc-V1 + embel embel *coming soon: canon Pro1*

Reputasi: 0

icon Re: Umur Info-Lithium

quote:
brianchrist wrote:
Saya pakai F505V udah pake sekitar 2 taun,
sekarang baterenya boros banget, baru pake beberapa kali shot langsung abis, apalagi kalo pake flash, F505V belon ada viewfinder-nya.

Ada yg tau engga umur batere info-lithium?

Apa emang udah saatnya diganti?


Thanks.



tergantung gimana cara pakainya jg
yg namanya lithium, setau saya, harus slalu ada 'isi'
jd, kalo mo disimpen buat jangka panjang *engga dipakai* harus fully charged, kalo engga, bakalan ngaco.


____________________________
photo gallery @ www.wolwol.smugmug.com
09-01-2004 at 01:22 PM Post ke # 2 | Quote Reply
albert 

Registered:
07-11-2003

Posts: 3267
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Surabaya

Reputasi: 1 (Login u/ Baca)

icon Re: Umur Info-Lithium

Biasanya 2-3 tahun battery litium sudah drop. Tapi Ni-Mh malah ngga sampe 1 tahun sudah drop.



____________________________
Capture Every Precious Moments || Galery : albert.kamera-digital.com


Webstore : www.tokodigital.com

Ruko Ambengan Plasa B23
Jl Ngemplak no30

Contact :
031-5454486 , 5313366
031-70990972

10-01-2004 at 01:47 AM Post ke # 3 | Quote Reply
jonathan 

Registered:
05-11-2003

Posts: 586
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Surabaya

 
Kamera :
Canon G3 & Lumix FZ20

Reputasi: 0

icon Re: Umur Info-Lithium

Iya, saya juga penasaran dgn umur lithium battery untuk kamera digital. Pengalaman saya dengan notebook Toshiba, setelah 2 tahun baru mulai drop, dengan notebook IBM parah banget dalam 2 tahun udah gak bisa nyimpan sama sekali.

Tapi untuk NiMH, pengalaman saya malah lebih baik. Saya beli GP 1300mAH tahun 2001 awal, sampai sekarang masih OK. Kemarin baru saya pakai. Dari fully charged sampai depleted bisa motret 70 picture, semuanya pakai flash dan LCD hidup terus (karena kamera saya tidak ada optical view finder).

salam

Jonathan L.

12-01-2004 at 08:56 AM Post ke # 4 | Quote Reply
satelitku 

Registered:
24-02-2004

Posts: 20
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
yogyakarta

 
Kamera :
Sony DSC-P92 Sony DCR-TRV22E

Reputasi: 0

icon tetap rusak

belon tau ya ???

lithium pakai gak dipakai 1 - 2 tahun tetap rusak.

____________________________
Sony DSC-P92 Sony DCR-TRV22E

24-02-2004 at 08:16 AM Post ke # 5 | Quote Reply
brianchrist 

Registered:
30-06-2003

Posts: 4
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Bogor/Jakarta

 
Kamera :
Sony Mavica FD7, Sony DSC-F505V, Sony DSC-P30, DSC-F828

Reputasi: 0

icon Re: Umur Info-Lithium

Bener juga sih, saya kira kamera nya yang ngaco. setelah beli batere baru sekarang ok lagi tuh.

26-02-2004 at 06:46 PM Post ke # 6 | Quote Reply
Silvestre 

Registered:
19-03-2004

Posts: 8
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
About to Leave!!!

 
Kamera :
Digi-Cam:Kyocera finecam s3 dan Sony DSC-f717

Reputasi: 0

icon Re: Umur Info-Lithium

1-2 tahun umurnya yahah..masih lama...

19-03-2004 at 11:30 PM Post ke # 7 | Quote Reply
balisadar 

Registered:
03-04-2011

Posts: 1
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Joggja

 
Kamera :
Sony CD Mavica

Reputasi: 0

icon Re: Umur Info-Lithium

maaf ne saya mau tanya, tempat beli batere infolitium di jogja dimana ya? dan harganya kisaran berapa ya? batre kamera saya dah drop. makasi sebelummnya.

03-04-2011 at 10:33 AM Post ke # 8 | Quote Reply
Kamera-Digital Forum : Sony : Umur Info-Lithium New Topic Post Reply
 
Langsung ke :

  Cuplikan Berita&Info  
   More Berita&Info.......     

Flash Info
Lensa apa yg cocok untuk kamera saya?
Memiliki kamera pasti berhubungan langsung dengan LENSA. Berikut informasi menarik ......(more) (di reply : 0)
Apa Fungsi VR pada Kamera Nikon D3100 ?
Penjelasan secara singkat bagaimana cara kerja VR pada kamera Nikon (di reply : 1)
More Flash Info.....
  Terakhir di Review 


Canon EOS 1200D / Rebel T5
 


Canon EOS 6D
 
More :
 Sony DSC-V3
 Pentax K200D
 Sony Alpha A-380 (Rating:5.00)
 Sony DSC-N1
Untuk Review lainnya : http://review.kamera-digital.com


Belum Login ?    Username:      Password:   Lupa password?  
Peraturan Forum (Penting untuk Dibaca!)

Forum Rules:
Who can post new topic? Administrator, Moderator, Sr. Member, Member, Jr. Member
Who can reply? Administrator, Moderator, Sr. Member, Member, Jr. Member
Who can read? Administrator, Moderator, Sr. Member, Member, Jr. Member, Guest
HTML Enabled? no
UBBC Enabled? yes
Words Filter Enable? no

Link: Daftar Harga Terbaru dan Update Kamera Digital di Indonesia

Komunitas ini Independent dan tidak berhubungan dengan merek, toko atau perusahaan tertentu.
Informasi yang berasal dari web lain adalah hak cipta web tersebut.


Copyright 2003, kamera-digital.com

Indonesia Digital Camera Community
Powered by: PHP, MySQL, & tForum. This Website is Copyright 2003-2004 by Kamera-Digital.com
All fix for script and webpage created by AnDi
I n d o n e s i a