Indonesia Digital Camera Community  
Home | Review | Forum | Berita&Info | Artikel | Contact Us  

"Maaf Ada Maintenance, jadi Situs ini Mungkin Belum Jalan Sempurna"

Kamera-Digital.com Forum Forum Menu : Forum Home | Login | Daftar | Help | Search | Memberlist
 

Ringkasan Forum (The most messages) | Message(s) Hari ini | Highlight


Mari membagi pengetahuan buat kepentingan kita bersama.
Komunitas Kamera Digital Indonesia.

Pages: 1 2 3 ... Last Page >>
Kamera-Digital Forum : Pertanyaan, Tanggapan dan Saran : SUVENIR KD New Topic Post Reply
Poster Message
reizha 

Registered:
26-08-2003

Posts: 49
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Jakarta Raya

 
Kamera :
Seagull DF-1, Nikon FM2 Titanium, Fuji Finepix s-5000, Ricoh XR-S, Canon EOS 400D

Reputasi: 0

icon SUVENIR KD

Gimana temen2 kalo kita bikin Suvenir khas Forum ini, misalnya Kaos, MUg, Topi, ato bahkan tank top ?

27-06-2004 at 06:49 AM Post ke # 1 | Quote Reply
albert 

Registered:
07-11-2003

Posts: 3267
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Surabaya

Reputasi: 1 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

Idenya sih menarik seklai, tapi mungkin lebih cocok kalau dibuat waktu gathering KD.
Bagaimana pak Admin?

____________________________
Capture Every Precious Moments || Galery : albert.kamera-digital.com


Webstore : www.tokodigital.com

Ruko Ambengan Plasa B23
Jl Ngemplak no30

Contact :
031-5454486 , 5313366
031-70990972

27-06-2004 at 11:15 AM Post ke # 2 | Quote Reply
boedie_04 

Registered:
27-01-2004

Posts: 252
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
djokdja

 
Kamera :
lagi nyari nih, ada yg mau jual murah?

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Wah.. gathering sambil bagi-bagi suvenir kayaknya OK tuh..

____________________________
my gallery
http://budi.fotopic.net
http://boedie.fotografer.or.id

27-06-2004 at 06:03 PM Post ke # 3 | Quote Reply
Ojil 

Registered:
18-05-2004

Posts: 70
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Bandung

 
Kamera :
29-05-2004 - Canon A-75

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

quote:
albert wrote:
Idenya sih menarik seklai, tapi mungkin lebih cocok kalau dibuat waktu gathering KD.
Bagaimana pak Admin?


_____________________________________________
Ide ini cukup bagus. Dan tanggapan P.Albert boleh juga …tapi?
Pada Event kaya gitu ttp bisa aja diadakan spt biasa.

Gimana klo Ojil punya Ide buat Souvenir sepanjang masa…

KD’ers kan dari seluruh Indo dan juga ada yg dari luar negeri …
Dan ga mungkin semua fans KD nimbrung diacara acara-2 khusus yg di gelar K.D-forum tersebut, krn berbagai kendala.

Ato datang hanya pengen tau tampangnya Ojil itu. Kotak atau trapezium wajahnya? ato..…. kumaha ! Huuaahaaha…..

Klo boleh; Ojil memberi masukan dan mungkin dpt diterima .

Kira2 barang barang apa aja [selain kaos yg wajib di dijual slh satunya ] tapi yg Oke punya yaah baik esigne,Bahan,kualitas Sablonnya.Logo dlsb.
Selaen itu apa kira-2 yg lagi IN saat ini untk dibuat souvenir Jangan :,mug ato barang2 yg udh umum sbg brg souvenir.

P.Admin klo disetujui ; dibuat Pooling ajaa di Forum ini, sbg INPUT.Kira-2….souvenir apa yg diminati para KD’ers.
- Tulisan ini cuman masukan aja…lhoooo , klo mmg ide ini mau dijabarkan .

Dan barang-2 tersebut dapat dipesan secara On-Line en sekalian dicantumkan nmr Account Banknya klo mo pesen

Kesimpulan dari tulisan ini : Barang2 souvenir itu dpt dimiliki KD’ers di seluruh Nusantara dan L.N en dpt menjadi kebanggaan di-daerah masing-2.

Untuk Kd’ers HARGA barang2 souvenir khusus ini : ga usah di-timbang murah mahalnya
Krn Forum ini Free Free !!…..Ingak ….ingak ..Hiihiihi

Rgrd:
Ojil


____________________________
Klo mata udh cape pse mampir dulu di gubuk gallery ini... http://gallery83785.fotopic.net/c239019.html
27-06-2004 at 06:46 PM Post ke # 4 | Quote Reply
admin
Level: Administrator

Posts: 310
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Idenya menarik sekali untuk souvenir KD (buat yang belum tau, KD = Kamera-Digital.com, red ). Terima kasih teman-teman yang sudah menyumbangkan pikiran dan ide untuk kemajuan komunitas milik kita bersama ini.

Untuk Souvenir kalau memang dibutuhkan, akan kita pikirkan bersama apa bentuknya dan bagaimana cara mendapatkannya. Topik ini kita rasa bisa dilanjutkan untuk mendapatkan masukkan dari teman-teman lain.

Namun tidak bisa dipungkiri untuk melalukan ini, KD memerlukan bantuan dari teman-teman semua untuk bekerja sama, misalnya kalau ada resource percetakan, garmen (misalnya untuk kaos/baju), waktu, ide dan lain-lain. Silahkan memberikan masukkan sambil ngobrol-ngobrol untuk kelanjutan ide ini.

Untuk pendistribusian, mungkin nanti akan disediakan satu page khusus di KD untuk showroom barang apa yang ready, melihat bentuknya, harga dan bagaimana cara mendapatkannya. Sedangkan ide bagi-bagi souvenir di acara gathering yang diadakan member dan pemerhati kamera digital, saya rasa welcome sekali. Namun untuk ini bagi-bagi sourvenir gratis sepertinya perlu bantuan sponsor.

Sekali lagi, terima kasih atas masukkan dan penerimaan teman-teman sekalian terhadap KD serta partisipasi, ide, bantuan untuk berbagi informasi di Komunitas Milik Kita Bersama ini.

____________________________
Kamera-Digital.com

28-06-2004 at 10:16 AM Post ke # 5 | Quote Reply
albert 

Registered:
07-11-2003

Posts: 3267
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Surabaya

Reputasi: 1 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

kira2 kalau suvenir yang berupa aksesori digicam asik juga yah... mungkin kain pembersih lensa bertuliskan www.Kamera-digital.com

atau stiker? untuk ditempel di tripod mungkin??

Ada ide

____________________________
Capture Every Precious Moments || Galery : albert.kamera-digital.com


Webstore : www.tokodigital.com

Ruko Ambengan Plasa B23
Jl Ngemplak no30

Contact :
031-5454486 , 5313366
031-70990972

28-06-2004 at 12:04 PM Post ke # 6 | Quote Reply
HayKo
Level: Moderator

Registered:
15-10-2003

Posts: 1748
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Singaparna

 
Kamera :
D60 plus lensa pinjeman :)

Reputasi: 1 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

quote:
albert wrote:
kira2 kalau suvenir yang berupa aksesori digicam asik juga yah... mungkin kain pembersih lensa bertuliskan www.Kamera-digital.com

atau stiker? untuk ditempel di tripod mungkin??

Ada ide


Bang Albert,

Masak kain pembersih lensa sih? Bikin something yg lebih menyolok... supaya bisa dilihat orang. Misalnya kaos (spy bisa sering dipakai, ketimbang jaket atau sweater).

Kalau sticker di tripod mah... ndak semua punya tripod dan belum tentu gampang dilihat orang.

Kalau ada dijual kaos... saya ngantri pertama yah... pesan satu kaos dgn ukuran XL.

____________________________
Lensa kalau ndak pake L bukan Lensa.... tapi ensa... Gitu lho
Visit my gallery @: http://HayKo.fotopic.net
28-06-2004 at 03:13 PM Post ke # 7 | Quote Reply
Stitch 

Registered:
17-10-2003

Posts: 99
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Semarang

 
Kamera :
Canon EOS 500N & Powershot G5

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Gimana kalo tas kamera yg agak besaran dikit ukurannya dg tulisan www.kamera-digital.com' keren lho ! ..

28-06-2004 at 04:21 PM Post ke # 8 | Quote Reply
pandin 

Registered:
26-02-2004

Posts: 71
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Surabaya

 
Kamera :
D90

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Kalo Souvenir model barang2 cetakan (mis: stiker,manual book kamera digital,kaos,dll) saya bisa bantuin cari suppliernya soalnya saya banyak kenal orang percetakan.

28-06-2004 at 04:28 PM Post ke # 9 | Quote Reply
edhilie 

Registered:
05-04-2004

Posts: 1114
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
World Wide Web

 
Kamera :
kamera-digital

Reputasi: 2 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

Wah.. Seru banget.

Pak admin, mulai aja poolingnya.?!
Agar lebih terarah, Bagaimana?

Pooling... Pooling..

quote:
Ojil wrote:
P.Admin klo disetujui ; dibuat Pooling ajaa di Forum ini, sbg INPUT.Kira-2….souvenir apa yg diminati para KD’ers.
- Tulisan ini cuman masukan aja…lhoooo , klo mmg ide ini mau dijabarkan .



quote:
admin wrote:
Untuk Souvenir kalau memang dibutuhkan, akan kita pikirkan bersama apa bentuknya dan bagaimana cara mendapatkannya. Topik ini kita rasa bisa dilanjutkan untuk mendapatkan masukkan dari teman-teman lain.
28-06-2004 at 04:48 PM Post ke # 10 | Quote Reply
HayKo
Level: Moderator

Registered:
15-10-2003

Posts: 1748
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Singaparna

 
Kamera :
D60 plus lensa pinjeman :)

Reputasi: 1 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

quote:
stitch wrote:
Gimana kalo tas kamera yg agak besaran dikit ukurannya dg tulisan www.kamera-digital.com' keren lho ! ..


Bung Stitch,

Kalau tas mah saya ndak mau... sdh punya banyak tas camera... ada beberapa yg mungkin mau saya jual... kalau ditaruh disini nanti saya disangka mau jualan lagi deh.

Saya tetap pilih kaos... usahakan yg sablonan-nya bagus... supaya pas dicuci ndak luntur atau copot tuh tulisan KD-nya.

____________________________
Lensa kalau ndak pake L bukan Lensa.... tapi ensa... Gitu lho
Visit my gallery @: http://HayKo.fotopic.net
28-06-2004 at 05:09 PM Post ke # 11 | Quote Reply
edhilie 

Registered:
05-04-2004

Posts: 1114
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
World Wide Web

 
Kamera :
kamera-digital

Reputasi: 2 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

quote:
HayKo wrote:
Saya tetap pilih kaos... usahakan yg sablonan-nya bagus... supaya pas dicuci ndak luntur atau copot tuh tulisan KD-nya.


Pak HayKo, bagaimana kalo dibordir?
Sekedar usul, apapun bentuk suvenir usahakan dengan mutu yang bagus.
28-06-2004 at 05:21 PM Post ke # 12 | Quote Reply
timtimnugroho 

Registered:
02-04-2004

Posts: 108
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Jakarta

 
Kamera :
Canon PowerShot A75

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

quote:
edhilie wrote:
quote:
HayKo wrote:
Saya tetap pilih kaos... usahakan yg sablonan-nya bagus... supaya pas dicuci ndak luntur atau copot tuh tulisan KD-nya.


Pak HayKo, bagaimana kalo dibordir?
Sekedar usul, apapun bentuk suvenir usahakan dengan mutu yang bagus.


kaos dibordir jelek tapi klo' jaket dibordir baru cakep, klo' kaos minim sekelas c59 lah biar nggak rugi dan awet gitu...
28-06-2004 at 05:43 PM Post ke # 13 | Quote Reply
HayKo
Level: Moderator

Registered:
15-10-2003

Posts: 1748
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Singaparna

 
Kamera :
D60 plus lensa pinjeman :)

Reputasi: 1 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

quote:
timtimnugroho wrote:
quote:
edhilie wrote:
Pak HayKo, bagaimana kalo dibordir?
Sekedar usul, apapun bentuk suvenir usahakan dengan mutu yang bagus.


kaos dibordir jelek tapi klo' jaket dibordir baru cakep, klo' kaos minim sekelas c59 lah biar nggak rugi dan awet gitu...


Setuju dgn Pak Timtim,

Biar ndak awet2 banget... kalau rusak, yah beli lagi... tapi jangan sampai hanya cuci sekali doang langsung rusak. At least sekelas C59 seperti yg pak Timtim katakan

____________________________
Lensa kalau ndak pake L bukan Lensa.... tapi ensa... Gitu lho
Visit my gallery @: http://HayKo.fotopic.net
28-06-2004 at 05:58 PM Post ke # 14 | Quote Reply
albert 

Registered:
07-11-2003

Posts: 3267
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Surabaya

Reputasi: 1 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

sepertinya tanggapannya bagus juga nih.
Besok saya cari2 tempat yang bisa buat suvenir bagus deh.
Selain pak Pandin apa ada yang punya kenalan/pengrajin langganan?

Sekalian nanti dibuat polling saja suka suvenir bentuk apa.

Sekarang kasih ide dulu deh, dah ada:
1.kaos
2.kain pembersih
3.tas
4.stiker
5.jaket

[Edited by albert on 28-06-2004 at 11:38 PM GMT]

____________________________
Capture Every Precious Moments || Galery : albert.kamera-digital.com


Webstore : www.tokodigital.com

Ruko Ambengan Plasa B23
Jl Ngemplak no30

Contact :
031-5454486 , 5313366
031-70990972

28-06-2004 at 09:45 PM Post ke # 15 | Quote Reply
Vinza 

Registered:
24-12-2003

Posts: 951
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Sby

 
Kamera :
PDA camera

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Stiker untuk ditempel di kendaraan/outdoor (tahan panas, hujan, dan petir). Sekalian promosiin KD di jalan-raya.

____________________________
U'll never walk alone

29-06-2004 at 12:30 AM Post ke # 16 | Quote Reply
HayKo
Level: Moderator

Registered:
15-10-2003

Posts: 1748
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Singaparna

 
Kamera :
D60 plus lensa pinjeman :)

Reputasi: 1 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

quote:
Vinza wrote:
Stiker untuk ditempel di kendaraan/outdoor (tahan panas, hujan, dan petir). Sekalian promosiin KD di jalan-raya.


Pak Vinza,

Saya ndak punya mobil atau motor... kalau disini pasang sticker di kendaraan umum bisa kena denda....

Tapi kalau bisa jadi penangkal petir sih boleh juga yah

____________________________
Lensa kalau ndak pake L bukan Lensa.... tapi ensa... Gitu lho
Visit my gallery @: http://HayKo.fotopic.net
29-06-2004 at 12:44 AM Post ke # 17 | Quote Reply
kam-dig
Level: Moderator

Registered:
05-03-2004

Posts: 638
IP: Logged

View Profile Send Email to User Visit Homepage
 
Lokasi :
Pasuruan

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

quote:
albert wrote:
sepertinya tanggapannya bagus juga nih.
Besok saya cari2 tempat yang bisa buat suvenir bagus deh.
Selain pak Pandin apa ada yang punya kenalan/pengrajin langganan?

Sekalian nanti dibuat polling saja suka suvenir bentuk apa.

Sekarang kasih ide dulu deh, dah ada:
1.kaos
2.kain pembersih
3.tas
4.stiker
5.jaket

[Edited by albert on 28-06-2004 at 11:38 PM GMT]

Pak Albert & Rekan-rekan yg lain, saya setuju sekali kalau ada souvenir atau barang2
yg berlogo KD, kalau saya lebih suka kaos dan stiker,bagaimana rekan yg lain
Cepetan direalisasi aja, nanti kalau sudah jadi saya juga mau pesan lho..

30-06-2004 at 07:30 AM Post ke # 18 | Quote Reply
asudarsono 

Registered:
03-12-2003

Posts: 1409
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Jakarta

 
Kamera :
Pana LX2, kacamata Hoya

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Topi? Dibordir kayak logo "kamera-digital.com" di atas?

Tapi saya setuju nggak usah tas, ngundang maling. Saya juga setuju kalau diberi harga. Harga tsb akan lunas kalau saya bisa lihat website ini lebih dikenal. Siapa tahu pas jalan-jalan lihat Ojil pake suvenir, khan bisa kenalan.

Udah deh, gue pesan, apapun yg dibuat, tas sekali pun.

[Edited by asudarsono on 30-06-2004 at 08:04 AM GMT]

____________________________
patience, grasshopper, patience

30-06-2004 at 07:58 AM Post ke # 19 | Quote Reply
kenzi 

Registered:
13-01-2004

Posts: 15
IP: Logged

View Profile Send Email to User ICQ
 
Lokasi :
Jakarta

 
Kamera :
Nikon D70

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Bagus nih idenya...:-)
Kalau mau di-poling, saya milih bikin kaos sama stiker deh

____________________________
:.Mari Memotret.:

30-06-2004 at 09:41 AM Post ke # 20 | Quote Reply
pandin 

Registered:
26-02-2004

Posts: 71
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Surabaya

 
Kamera :
D90

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Kita bikin aja memory card, kamera digital, batere dengan merek kamera-digital.com dan kita para member jadi pemegang sahamnya. hehehe

03-07-2004 at 10:35 AM Post ke # 21 | Quote Reply
timtimnugroho 

Registered:
02-04-2004

Posts: 108
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Jakarta

 
Kamera :
Canon PowerShot A75

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

quote:
pandin wrote:
Kita bikin aja memory card, kamera digital, batere dengan merek kamera-digital.com dan kita para member jadi pemegang sahamnya. hehehe



wah klo' gini critanya sekalian aja bikin koperasi yang jualan kamera dan tetek bengeknya trus keuntungannya dibagi ke anggota, tapi jangan koperasi simpan pinjam yach
08-07-2004 at 10:48 AM Post ke # 22 | Quote Reply
edhilie 

Registered:
05-04-2004

Posts: 1114
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
World Wide Web

 
Kamera :
kamera-digital

Reputasi: 2 (Login u/ Baca)

icon Re: SUVENIR KD

Bagaimana Pak admin?
Kapan realisasinya? Atau mau masih tunggu Pemilu akan datang?
HE.. He.. he.. .. .

quote:
admin wrote:
Idenya menarik sekali untuk souvenir KD (buat yang belum tau, KD = Kamera-Digital.com, red ). Terima kasih teman-teman yang sudah menyumbangkan pikiran dan ide untuk kemajuan komunitas milik kita bersama ini.

Untuk Souvenir kalau memang dibutuhkan, akan kita pikirkan bersama apa bentuknya dan bagaimana cara mendapatkannya. Topik ini kita rasa bisa dilanjutkan untuk mendapatkan masukkan dari teman-teman lain.

Namun tidak bisa dipungkiri untuk melalukan ini, KD memerlukan bantuan dari teman-teman semua untuk bekerja sama, misalnya kalau ada resource percetakan, garmen (misalnya untuk kaos/baju), waktu, ide dan lain-lain. Silahkan memberikan masukkan sambil ngobrol-ngobrol untuk kelanjutan ide ini.

Untuk pendistribusian, mungkin nanti akan disediakan satu page khusus di KD untuk showroom barang apa yang ready, melihat bentuknya, harga dan bagaimana cara mendapatkannya. Sedangkan ide bagi-bagi souvenir di acara gathering yang diadakan member dan pemerhati kamera digital, saya rasa welcome sekali. Namun untuk ini bagi-bagi sourvenir gratis sepertinya perlu bantuan sponsor.

Sekali lagi, terima kasih atas masukkan dan penerimaan teman-teman sekalian terhadap KD serta partisipasi, ide, bantuan untuk berbagi informasi di Komunitas Milik Kita Bersama ini.

08-07-2004 at 11:05 AM Post ke # 23 | Quote Reply
reizha 

Registered:
26-08-2003

Posts: 49
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Jakarta Raya

 
Kamera :
Seagull DF-1, Nikon FM2 Titanium, Fuji Finepix s-5000, Ricoh XR-S, Canon EOS 400D

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Terima Kasih banget temen2 KD tentang tanggapannya atas posting saya.
sependapat dengan rekan-rekan semua ada baiknya kalo soal ini segera direalisasikan.
Mengenai distribusinya nanti bisa kita kirimkan melalui jasa pengiriman atau pos.
Kalo mau bagi-bagi suvenir pas ada gathering saya rasa banyak temen-temen yang nggak bisa dateng, dan kebagian. (tapi kalo mo gathering di JOGJA, saya pasti dateng ...)

Soal polling: Kalo saya pilih kaos sama mug, kenapa mug? soalnya kalo saya sudah didepan komputer utak-atik photoshop selalu ditemani se-mug kopi panas. So, kalo nanti mug-nya jadi disetujui saya akan pake mug itu terus. kalo perlu saya beli lebih dari satu, biar relasi saya kalo dateng, minum kopi pake mug itu he..he..

Viva KD!!!

12-07-2004 at 02:08 PM Post ke # 24 | Quote Reply
jermann 

Registered:
11-07-2003

Posts: 78
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Bali

 
Kamera :
Canon DSLR

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Asssiiiiiikkk...!!!

Menarik nih.... saya juga mau pesen kaos aaah.... sama mug juga deh.

Nah, sekarang supaya gak ribet urusan delivery, tinggal siapa yang mau jadi distributor souvenir itu di tiap-2 kota. Bagi anggota yg mau salah satu item boleh hubungi distrb. dikotanya masing-2.

Ayo... cepetan dong mulai....hehehe... maksa judulnya nih.

Bravo FKD!!!

Salam,

____________________________
Selftimer......!

12-07-2004 at 09:13 PM Post ke # 25 | Quote Reply
t3010 

Registered:
05-07-2004

Posts: 684
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Duri Kepa, Jakarta Barat

 
Kamera :
Dulu PS S30, Canon EOS 300D, EOS 30D, 20D,ixus 800 IS skg 5Dm2 & G12

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

sebagai acuan sy kemaren ini pernah tanya2 kaos bahannya lumayan semi katun tdk panas, harga kurang lebih 20rb tergantung warna.
saya mo usul seh mending bikin kaos karena lebih murah dan bisa promo, kalo mug cm promo di rumah, kalo jaket mahal yg bahannya bagus.....
ya saya pesen kaos dan kalo bisa seh yg all size ato L....

____________________________
buat kirim2 pesen2 ato tanya2 rndi rntony.steven@gmail.com

12-07-2004 at 09:35 PM Post ke # 26 | Quote Reply
aulia 

Registered:
25-01-2004

Posts: 616
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
DKI Jakarta - Indonesia

 
Kamera :
Canon PowerShot S30

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Setuju, kalo berbentuk topi, biar adem kalo lagi jepret

quote:
asudarsono wrote:
Topi? Dibordir kayak logo "kamera-digital.com" di atas?

Tapi saya setuju nggak usah tas, ngundang maling. Saya juga setuju kalau diberi harga. Harga tsb akan lunas kalau saya bisa lihat website ini lebih dikenal. Siapa tahu pas jalan-jalan lihat Ojil pake suvenir, khan bisa kenalan.

Udah deh, gue pesan, apapun yg dibuat, tas sekali pun.

[Edited by asudarsono on 30-06-2004 at 08:04 AM GMT]



____________________________
---
http://ekamera.fotopic.net
13-07-2004 at 05:45 AM Post ke # 27 | Quote Reply
djitos 

Registered:
04-12-2003

Posts: 79
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
Tangerang - Bekasi

 
Kamera :
Canon PS A80 ^^

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

mo nyumbang suara buat kaos sama topi....

13-07-2004 at 06:59 AM Post ke # 28 | Quote Reply
reeve 

Registered:
14-03-2004

Posts: 25
IP: Logged

View Profile Send Email to User
 
Lokasi :
jkt-tmr

 
Kamera :
baru sanggup beli A75 ttp ccd nya rusak trus di tradein ke A510

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

saya setuju adanya souvenir KD, tapi tulisannya jgn disingkat KD nanti dikira penggemar kris dayanti.
bikin kaos oke, stiker oke, topi juga oke

13-07-2004 at 08:01 AM Post ke # 29 | Quote Reply
kenzi 

Registered:
13-01-2004

Posts: 15
IP: Logged

View Profile Send Email to User ICQ
 
Lokasi :
Jakarta

 
Kamera :
Nikon D70

Reputasi: 0

icon Re: SUVENIR KD

Nah kayaknya udah banyak yang setuju untuk membuat pernak pernik souvenir KD. Brarti sekarang tinggal masalah desain aja.
Ayo para master2 desain, mungkin bisa dicoba dari sekarang, hehehe......

____________________________
:.Mari Memotret.:

13-07-2004 at 09:19 AM Post ke # 30 | Quote Reply
Kamera-Digital Forum : Pertanyaan, Tanggapan dan Saran : SUVENIR KD New Topic Post Reply
 
Langsung ke :
Pages: 1 2 3 ... Last Page >>

  Cuplikan Berita&Info  
   More Berita&Info.......     

Flash Info
Lensa apa yg cocok untuk kamera saya?
Memiliki kamera pasti berhubungan langsung dengan LENSA. Berikut informasi menarik ......(more) (di reply : 0)
Apa Fungsi VR pada Kamera Nikon D3100 ?
Penjelasan secara singkat bagaimana cara kerja VR pada kamera Nikon (di reply : 1)
More Flash Info.....
  Terakhir di Review 


Canon EOS 1200D / Rebel T5
 


Canon EOS 6D
 
More :
 Sony DSC-V3
 Pentax K200D
 Sony Alpha A-380 (Rating:5.00)
 Sony DSC-N1
Untuk Review lainnya : http://review.kamera-digital.com


Belum Login ?    Username:      Password:   Lupa password?  
Peraturan Forum (Penting untuk Dibaca!)

Forum Rules:
Who can post new topic? Administrator, Moderator, Sr. Member, Member, Jr. Member
Who can reply? Administrator, Moderator, Sr. Member, Member, Jr. Member
Who can read? Administrator, Moderator, Sr. Member, Member, Jr. Member, Guest
HTML Enabled? no
UBBC Enabled? yes
Words Filter Enable? no

Link: Daftar Harga Terbaru dan Update Kamera Digital di Indonesia

Komunitas ini Independent dan tidak berhubungan dengan merek, toko atau perusahaan tertentu.
Informasi yang berasal dari web lain adalah hak cipta web tersebut.


Copyright © 2003, kamera-digital.com

Indonesia Digital Camera Community
Powered by: PHP, MySQL, & tForum. This Website is Copyright © 2003-2004 by Kamera-Digital.com
All fix for script and webpage created by AnDi
I n d o n e s i a